Promo Pena

Warga Wali Siap Dukung HATI di Pilkada Wakatobi

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Warga Kelurahan Wali, Kecamatan Binongko menggelar doa bersama untuk kemenangan H. Haliana dan Ilmiati Daud dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Doa tersebut digelar saat menyambut kedatangan Haliana dalam kampanye dialogis terbatas yang digelar di Kelurahan Wali, Kamis 1 Oktober 2020.

Haliana memilih Kelurahan Wali untuk memulai kampanyenya di Pulau Binongko dengan harapan mendapat keberkahan dari Allah karena tanah Wali dikenal memiliki adat-istiadat yang kuat.

Salah satu Tokoh Agama Wali, La Ode Sawaludin mengatakan, doa yang digelar warga bertujuan untuk meminta ridho Allah SWT agar paslon HATI diberikan keberkahan dan kemudahan dalam memenangkan Pilkada Wakatobi.

Sehingga komitmennya menuntaskan jalan lingkar dan listrik 24 jam bisa direalisasikan.

“Harapan kami agar Haliana dan Ilmiati menang agar misi perubahan yang di canangkan bisa diwujudkan,” harap La Ode Sawaludin usai acara doa bersama yang digelar di salah satu rumah warga di Wali.

Sementara itu, Koordinator Tim Pemenangan HATI Kecamatan Binongko, Surdin meminta masyarakat Wali dan Binongko bekerjakeras memenangkan HATI untuk menjemput perubahan.

“Kita butuh perubahan untuk negeri kita ini, yang selama ini tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah. Oleh karena itu, mari kita menangkan nomor urut 2 HATI,” tutup Surdin.

Untuk diketahui, diwaktu yang bersamaan, Ilmiati Daud melakukan kampanye di pulau Tomia.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.