DPRD Gula
Pemprov TNI
Pemprov Pemuda

Irham Kalenggo: Kemenangan Pasangan SUARA Tiket Saya Maju Bupati 2024

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin-Rasyid (SUARA) Irham Kalenggo menggaransi kemenangan SUARA adalah tiketnya untuk menjadi calon bupati 2024 mendatang.

Bombana Gula

Pernyataan Irham Kalenggo itu disampaikan dalam pembekalan relawan tim pemenangan SUARA di wilayah Konsel II meliputi kecamatan Basala, Angata, Mowila, Sabulakoa, Landono, Ranomeeto dan Ranomeeto Barat.

“Pertarungan saya dengan senior saya H. Surunuddin adalah memperebutkan pintu Partai Golongan Karya (Golkar), namun karena partai memutuskan dan dimenangkan oleh senior saya H. Surunuddin Dangga,” kata Irham, Sabtu 3 Oktober 2020.

Pena Pemuda

Dirinnya mengakui, tidak mungkin melakukan perlawanan namun karena menggunakan pintu Golkar adalah kader senior, tentu dukungan penuh untuk memenangkan menjadi komitmen sebagai kader.

“Kepada seluruh pendukung saya tak terkecuali sahabat dan keluargaku, jika kalian mencintai saya untuk menjadi bupati maka dukunglah Surunuddin-Rasyid karena setelah periode mereka adalah masa kita,” ungkap Ketua DPD Golkar Konsel itu.

“Kemajuan kabupaten Konsel yang sudah tampak di depan mata, tidak luput dari tangan dingin H. Surunuddin Dangga,” tandas Ketua DPRD Konsel itu.

Penulis : Supyan
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.