Pemprov Pemuda
Pemprov TNI
DPRD Gula

Sebelum ke Tomia, Haliana Tuntaskan Kampanye di Pulau Binongko

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Calon Bupati Wakatobi 2020, Haliana telah menuntaskan kampanye di 12 desa/kelurahan di Pulau Binongko.

Kampanye calon bupati dari pasangan nomor urut 2 yang dimulai dari Kelurahan Wali sejak 1 Oktober 2020 berakhir di Desa Popaliya, Rabu 7 Oktober 2020.

Haliana mengatakan, ia bersama Ilmiati Daud akan menemui masyarakat di semua desa/kelurahan untuk memperkenalkan program Berhati Emas kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah menuntaskan kampanye di Pulau Binongko. Semua desa kita masuki tanpa kecuali. Ini komitmen kami berdua untuk membangun Wakatobi dari pelosok Pulau Binongko,” kata Haliana, Rabu 7 September 2020.

Menurutnya, dalam waktu dekat, wakilnya yakni Ilmiati Daud juga akan berkampanye di Pulau Binongko.

Usai menuntaskan kampanye dialogis di pulau Binongko, Haliana dan rombongannya langsung berangkat ke pulau Tomia untuk melakukan kampanye bersama pasangannya Ilmiati Daud.

Untuk diketahui, setelah melakukan kampanye di semua desa/kelurahan di dua kecamatan di pulau Tomia, pasangan berakronim HATI ini akan melanjutkan kampanye di Pulau Runduma lalu di Pulau Kaledupa dan Wangiwangi.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.