Promo Pena

Rasyid Minta Warga Lainea dan Laeya Menangkan SUARA

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Calon Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rasyid meminta warga Kecamatan Laeya dan Lainea mendukung dan memenangkan pasangan Surunuddin-Rasyid (SUARA) sebagai calon bupati dan wakil bupati Konsel.

Covid-19 Pemprov

“Jangan biarkan saya berjuang sendiri karena keberhasilan pembangunan daerah tergantung kita semua sebagai keluargaku yang memilih saya bersama H. Surunuddin,” ajak Rasyid didepan relawan tim saat melakukan pembekalan di desa Pamandati Kecamatan Laeya, Jumat 9 Oktober 2020.

Rasyid menyebut wilayah Kecamatan Lainea sudah melahirkan pemekaran Kecamatan yakni Laeya dan Kecamatan Kolono. Bahkan wilayah Kolono pun sudah dimekarkan menjadi Kolono Timur. Sehingga Lainea adalah wilayah kecamatan tertua.

Promo Pena

“Saya bangga sebagai putra Konsel yang lahir dari wilayah kecamatan tertua dan melahirkan pemekaran kecamatan,” ungkap Rasyid.

Dikatakannya, pembangunan yang sudah dilakukan selama kepemimpinan Surunuddin sebagai bupati telah membuktiikan kesungguhan ingin Konsel menjadi hebat.

Penulis : Supyan
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.