Promo Pena

Besok, Pasangan HATI akan Kampanye Dialogis 26 Desa di Pulau Kaledupa

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Pasangan calon (Paslon) bupati-wabup Wakatobi, H. Haliana-Ilmiati Daud (HATI) akan berkampanye dialogis di 26 Desa dan Kelurahan sepulau Kaledupa, Kamis 15 Oktober 2020 besok.

Promo Pena

Pasangan akronim HATI ini tiba di Kaledupa sehari sebelum melakukan kampanye. Selain diarak ratusan katinting warga suku Bajo di Kaledupa, Haliana-Ilmiati Daud disambut meriah ratusan warga Kaledupa di pelabuhan Buranga, Kecamatan Kaledupa, Rabu 14 Oktober 2020.

Usai dijemput, pasangan HATI dan rombongan diarak ke rumah orang tua Ilmiati Daud sebelum bergeser ke posko utama di Kelurahan Ambeua.

Dihadapan ratusan warga, Haliana menghimbau agar masyarakat tetap patuh terhadap protokoler Covid 19 untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

Promo Pena

Dalam kesempatan itu, ia mengapresiasi antusias ratusan warga yang sudi menjemputnya secara ikhlas.

“Saya perlu sampaikan bahwa besok kita akan memulai road show, berkampanye dari desa ke Ddesa. Yang perlu diingat setiap kampanye jumlah peserta dibatasi 50 orang. Saya berharap kita semua tidak melanggar aturan karena bisa dikenakan sanksi berat. Semoga semua lapisan masyarakat bisa taati terutama tim pemenangan Hati,” kata Haliana.

Selain itu, ia meminta agar setiap kegiatan yang dilakukan tim pemenangan wajib disampaikan ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) untuk menghindari teguran.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.