Promo Pena

Wawan Suhendra Ajak Putra-Putri Transmigrasi Menangkan SUARA

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Konsel, Wawan Suhendra mengajak semua putra-putri transmigrasi untuk menangkan pasangan Surunuddin-Rasyid di Pilkada serentak 2020.

Promo Pena

Menurutnya, anak-anak transmigrasi di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), sudah banyak yang berperan di eksekutif maupun legislatif.

“Saya ini anak transmigrasi dari Kecamatan Tinanggea. Dan salah satu wilayah lumbung suara saya saat Pilcaleg 2019 adalah Kecamatan Buke, yang juga banyak warga transmigrasi,” kata Wawan Suhendra saat kampanye di Desa Tirta Martani Kecamatan Buke, Konsel, Kamis 15 Oktober 2020.

Menurut Juru Kampanye (Jurkam) pasangan SUARA ini dalam masa kepemimpinan Surunuddin sudah banyak yang kerjakan.

Promo Pena

“Kalau ada calon mengatakan bahwa Pak Surunuddin tidak bekerja, tidak membangun. Itu hanya isu-isu yang menyesatkan. Karena itu isu tersebut jangan dipercaya,” tuturnya.

Sebagai bupati incumbent, tambah dia, Surunuddin sudah membangun Rumah Sakit (RS) kabupaten yang sudah dipakai untuk berobat oleh seluruh lapisan masyarakat Konsel.

“Rumah Sakit itu dibangun untuk kepentingan masyarakat. Jadi itu bukti bahwa pak Surunuddin Dangga sebagai bupati incumbent sudah berbuat, sudah bekerja untuk membangun,” jelas Wawan.

Penulis : Supyan
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.