Promo Pena

Ilmiati Daud: Pemimpin Harus Punya Niat Baik Untuk Sejahterakan Rakyat

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Calon Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud mengatakan, menjadi seorang pemimpin tidak cukup hanya memiliki pengalaman. Akan tetapi harus memiliki niat yang baik untuk mensejahterakan rakyatnya.

“Presiden Sukarno tidak memiliki pengalaman birokrasi tapi sukses menjadi pemimpin sehingga jasanya diingat rakyat Indonesia sampai saat ini,” kata Ilmiati saat memberikan penguatan dalam kampanye dialogis di Desa Lewuto, Kamis 15 Oktober 2020.

“Presiden Jokowi pengalamannya hanya seorang bisnismen di bidang mebel juga sukses mensejahterakan rakyatnya saat menjadi Wali Kota Solo. Itu bukti bahwa hanya bermodalkan pengalaman tak cukup untuk menjadi pemimpin. Tetapi niat baik untuk mensejahterakan rakyatlah yang utama dalam kepemimpinan,” tambahnya.

Sebagai kandidat pasangan calon dari Haliana, ia meminta masyarakat Kaledupa khususnya warga Lewuto agar lebih cerdas memilih pemimpin pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 mendatang.

Sebab, memilih pemimpin tidak hanya sekedar janji, akan tetapi soal komitmen kandidat untuk mengadakan perubahan menuju masyarakat yang lebih sejahtera.

“Kami membangun komitmen untuk melakukan perubahan bukan sehari atau sebulan tapi membutuhkan waktu cukup lama kita diskusi. Kita sepakat untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Wakatobi secara total. Untuk itu mari kita menangkan pasangan HATI agar penderitaan rakyat segera kita hapus,” tutup Haliana.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.