Promo Pena

Istri Kadis PMD Muna All Out Menangkan Paslon RAPI

PENASULTRA.ID, MUNA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna, Risna Juli all out memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, LM Rajiun Tumada-La Pili pada pesta demokrasi di Bumi Sowite 9 Desember 2020 mendatang.

Istri Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Muna ini mengatakan, Rajiun Tumada dan La Pili adalah sosok pemimpin yang dirindukan serta dicintai oleh masyarakat Muna.

“Saya dukung Rajiun-La Pili sesuai hati nurani saya. Saya juga all out memenangkan Rajiun-La Pili di daerah pemilihan saya khususnya di Kabawo ini. Saya berdoa pasangan ini menang,” kata Risna Juli saat menyampaikan orasi politiknya pada kampanye RAPI di Desa Kontumere, Selasa 20 Oktober 2020.

Menurut politisi Partai Hati Nurani (Hanura) Muna ini, kehadiran dan tampilnya paslon berakronim RAPI di pilkada serentak 2020 tak lain ingin melakukan perubahan secara menyeluruh di Muna agar lebih baik kedepannya.

“Saya tegak lurus mengikuti intruksi DPP Hanura. Di Kabawo ini dapil saya dulu saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Muna, dan di sini pula saya akan memenangkan RAPI pada tanggal 9 Desember 2020,” tegas Risna.

Secara pribadi, kata Risna, ia sepenuhnya mendukung dan memperjuangkan kemenangan RAPI di Kabawo tanpa ada paksaan.

“Pak Rajiun telah membuktikan pengabdian yang nyata terhadap masyarakat Mubar. Insya Allah di tangan beliau, Kabupaten Muna bisa menjadi daerah yang maju, mandiri dan lebih sejahtera,” tutup Risna.

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.