Promo Pena

Gubernur Sultra Dinobatkan Sebagai Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan

PENASULTRA.ID, BALI – Menyusul kesuksesan beberapa kegiatan Seven Media Asia sebelumnya dimasa pandemi Covid-19 yang sedang melanda hampir diseluruh belahan dunia, Seven Media Asia kembali menggelar event penghargaan dengan mengedepankan tema utama Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju yang di gelar Harris Hotel, Sunset Road, Kuta, Bali, Jumat 23 Oktober 2020.

Promo Pena

Sejalan dengan Nawa Cita Presiden Joko Widodo, ajang apresiasi ini diberikan kepada para insan atau tokoh yang berasal dari berbagai latar belakang pemerintahan, parlemen, pendidikan, bisnis, dan profesional telah memberikan kontribusi nyata terhadap perubahan menuju tercapainya Indonesia Maju.

Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH, merupakan salah satu pemimpin daerah yang mendapatkan penghargaan sebagai sosok pemimpin visioner, gigih, handal dan tangguh dalam membawa perubahan untuk Indonesia serta mampu bersaing secara global maupun regional.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra M. Ridwan Badallah mengaku bersyukur dan mengapresiasi Sevent Media Asia sebagai penyelenggara kegiatan yang telah melakukan show jejak digital pembangunan yang dilakukan oleh kepala daerah di seluruh Indonesia.

Pena Maulid

“Gubernur Ali Mazi mendapatkan penghargaan sebagai salah satu gubernur yang memiliki visi terhadap pembangunan ekonomi, wisata dan penanganan Covid-19 yang cukup baik,” ungkap Ridwan.

Ia mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakannya event itu oleh Seven Media Asia bekerjasama dengan Asia Global Council selain memberikan penghargaan juga untuk memberikan motivasi kepada para pemimpin di berbagai sektor agar lebih Concern terhadap percepatan dalam mencapai Indonesia Maju. Event ini telah mendapat sambutan sangat positif dari para insan dan tokoh pemimpin dari berbagai penjuru Indonesia.

Realita terpuruknya dunia pariwisata saat ini, akibat pandemi Covid-19 menjadi perhatian Seven Media Asia. Sehingga diperlukan upaya untuk kebangkitan pesona pariwisata

“Semua daerah yang memiliki potensi destinasi pariwisata mendapat kesempatan untuk menampilkan berbagai ragam destinasi unggulan yang meliputi wisata alam, budaya, sejarah, religi, maupun wisata buatan.
Saat ini sub tema tersebut dalam proses pengenalan, dan telah mendapat respon positif dari beberapa daerah. 2021 pada kwartal pertama direncanakan sebuah event yang khusus mengusung tema utama destinasi pariwisata.

Penulis: Basisa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.