Promo Pena

Basala dan Lalembuu Target Kemenangan Diatas 60 Persen untuk SUARA

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Juru kempanye (Jurkam) pasangan Surunuddin Rasyid (SUARA) Muhammad Taufik Mansur menyebut kecamatan Basala dan Lelembuu Konawe Selatan (Konsel) bisa mencapai kemenangan hingga 60 persen. Pasalnya, pembangunan infrastruktur sudah begitu nampak, seperti pengaspalan jalan dan pembangunan jembatan yang menghubungkan kecamatan Basala dengan kecamatan Lalembuu.

Promo Pena

Tidak hanya itu, Anggota DPRD Konsel ini mengatakan kecamatan Basala segera mendapatkan sentuhan pembangunan pasar dari pasar tradisional menjadi pasar sentral. Sehingga SUARA menginginkan bisa melanjutkan pengaspalan jalan yang menghubungkan Lere dengan kabupaten Kolaka Timur.

Politisi NasDem itu menambahkan, kepemimpinan H. Surunuddin saat ini sedang melakukan rehabilitasi Puskesmas kecamatan Basala. Sehingga ia meyakini dua kecamatan itu bisa mencapai kemenangan hingga diatas 60 persen.

Pena Maulid

“Saya yakin kemenangan bisa mecapai target hingga diatas 60 persen di Basala dan Lalembuu,” kata Taufik.

Ia mengakui kerja politik SUARA sudah lama dimulai dengan kerja nyata untuk daerah khususnya di wilayah yang memiliki keluarga besarnya di dua wilayah itu.

“Saya optimis, pasca kunjungan dua Kader NasDem di Konsel yakni Syahrul Yasin Limpo ( SYL) sebagai Menteri Pertanian dan Rachmat Gobel sebagai Wakil Ketua DPR RI akan menjawab kebutuhan petani baik dari kebutuhan pupuk, bibit, hingga perhatian pasca produksi,” tandasnya.

Penulis : Supyan
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.