Promo Pena

Aleg Wakatobi Kaget Foto Mesranya Bersama Tenaga Honorer Beredar

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wakatobi dari Fraksi Golkar, Arman Alini mengaku kaget melihat foto mesrah dirinya bersama salah seorang wanita yang beredar di group WhatsApp Tiroau Bersatu.

Wanita tersebut beinisial S yang bekerja sebagai tenaga honorer di bagian humas di Sekretariat Daerah Kabupaten Wakatobi.

Aleg asal dapil I Kecamatan Wangiwangi ini mengatakan, foto tersebut adalah hoaks yang dibagikan oknum yang membajak nomor handphonenya.

“Nomornya dihack sob. Tiba-tiba muncul nomorku padahal gak aktif alias offline,” kata Arman Alini saat diwawancarai via WhatsApp, Senin 2 November 2020.

Menurutnya, foto mesra dalam bentuk stiker itu juga sempat di posting di Facebook oleh akun bernama Sinta Wa Ode. Namun dihapus dalam beberapa jam kemudian.

Saat ditanya apakah kenal dengan wanita tersebut serta sudahkah melapor ke aparat kepolisian atas kejahatan hacker, yang bersangkutan tidak menjawabnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, publik dikagetkan dengan foto mesra Arman Alini bersama tenaga honorer berinisial S di group WhatsApp Tiroau Bersatu.

Foto itu dibagikan sendiri atas nama pribadi Arman Alini. Foto yang berbentuk stiker itu terdapat dua bagian. Foto pertama nampak Arman Alini memeluk mesrah S yang menggunakan jilbab merah. Sementara Aleg mudah ini menggunakan baju kaos putih berkrah.

Bagian foto yang lain hanya S seorang diri. Masing-masing foto bertulisan “setia selamanya” dan “bidadariku”.

Nampak foto tersebut mendapat komentar dari anggota group. “Kayak saya kenal stiker itu ee,” tanggap anggota group sambil memberikan emotion tertawa.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.