Promo Pena

PDIP Sultra “Turun Gunung” Menangkan Paslon HATI

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Jelang hari H pencoblosan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 2020, masing-masing partai partai pengusung pasangan calon (paslon) nomor urut 2, H. Haliana-Ilmiati Daud unjuk kekuatan dengan menggerakan mesin partai dari pusat hingga daerah.

Setelah partai Nasdem, kini giliran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Sultra yang “turun gunung” ke Wakatobi untuk memenangkan paslon berakronim HATI tersebut.

Anggota DPR RI PDIP, Hugua mengatakan, memenangkan Haliana dan Ilmiati Daud dalam pilkada serentak 2020 merupakan perintah masing-masing partai pengusung. Sebab Wakatobi adalah salah satu daerah yang diprioritaskan untuk menang diantara tujuh kabupaten di Sultra yang menggelar pilkada.

Mantan Bupati Wakatobi dua periode itu menegaskan, pilkada Wakatobi 9 Desember 2020 mendatang adalah mementum mengembalikan masa kejayaan Wakatobi yang hilang empat tahun terakhir.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Wakatobi untuk memenangkan Haliana dan Ilmiati Daud.

“Kita harus memilih pemimpin yang keren seperti Haliana dan Ilmiati Daud. Artinya calon pemimpin yang cerdas dan mempunyai visi perubahan untuk mensejahterakan masyarakat”, kata Hugua dalam orasi politik saat kampanye dialogis di Desa Tindoi, Kamis 5 November 2020.

Amatan media Penasultra.id, dalam kampanye dialogis yang dihadiri tokoh politik PDIP tingkat nasional dan Sultra di Desa Tindoi, Kecamatan Wangiwangi turut disaksikan ratusan masyarakat dari luar tenda kampanye.

Selain Hugua, Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abu Nawas, lalu Wakil ketua DPRD Provinsi Sultra, Nur Salam serta petinggi PDIP Sultra lainnya turut hadir di Wakatobi untuk memenangkan paslon HATI.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.