Promo Pena

Hugua: Pasangan HATI Wajib Kita Menangkan

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir. Hugua menegaskan, pasangan nomor urut 2, H. Haliana-Ilmiati Daud wajib dimenangkan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Wakatobi 9 Desember 2020 mendatang.

“Tidak bisa di tawar-tawar. Ini wajib kita menangkan,” kata mantan Bupati Wakatobi dua periode ini dalam Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Wakatobi di salah satu hotel di Wangiwangi, Jumat 6 November 2020.

Menurutnya, memenangkan pasangan berakronim HATI merupakan momentum mengembalikan kejayaan Wakatobi yang hilang empat tahun belakangan pasca dirinya purna jabatan sebagai Bupati Wakatobi.

Hilangnya kejayaan Wakatobi yang sempat cemerlang di masa kepemimpinannya, kata dia, ditandai dengan keluhan masyarakat terhadap sejumlah permasalahan hidup, saat dirinya hadir dalam setiap kampanye dialogis pasangan Haliana-Ilmiati Daud.

“Saya harap, jika terpilih agar angkat kembali Wakatobi sebagai cagar biosfer bumi. Itu aset kita yang ditanda tangani PBB. PBB telah mengakui Wakatobi sebagai salah satu daerah di dunia yang memiliki keanekaragaman hayati di laut,” beber Hugua.

“Jika kita manfaatkan ini dengan baik maka akan mendatangkan ribuan wisatawan ke Wakatobi akan berefek ekonomi,” tambah mantan Ketua DPD PDIP Sultra ini.

Untuk memenangkan pasangan HATI, ia akan turun berkampanye dan konsolidasi dengan basis pemenangannya sebagai amanah perintah DPP partai moncong putih yang disampaikan melalui Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abu Nawas.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.