Promo Pena

Klaim Kemenangan 60 Persen di Semua Kecamatan, Suleman Loga: Jubir RAPI Berhalusinasi

PENASULTRA.ID, MUNA – Pernyataan Juru Bicara (Jubir) Rajiun Tumada-La Pili (RAPI), Wahidin yang mengklaim kemenangan 60 persen di semua kecamatan di Muna dinilai terlalu berlebihan.

“Jubir RAPI terkesan sedang berhalusinasi. Hal ini sangat mengada-ngada dan tidak didukung oleh data yang akurat dan terpercaya,” kata Muh. Suleman Loga, Jubir LM. Rusman Emba melalui pesan WhatsAppnya, Rabu 11 November 2020.

Menurutnya, dukungan terhadap figur petahana yakni Rusman Emba-Bachrun Labuta (RE-BL) masih cukup tinggi, hal tersebut salah satunya ditandai dengan ribuan massa yang selalu hadir di setiap kampanye paslon nomor urut 1 tersebut.

“Beda dengan paslon RAPI, keliatan banyak pendukung saat kampanye tetapi kebanyakan massa impor,” tegas Suleman.

Ia mengaku, hasil survei dari beberapa lembaga survei yang sangat kredibel masih menempatkan kemenangan pada pasangan calon (paslon) RE-BL.

“Jadi bicara hasil survei internal RAPI kami pastikan sifatnya tidak benar untuk mengelabui masyarakat Muna. Hal ini sengaja di hembuskan akibat rasa panik dan frustasi,” jelas Suleman.

“Sebab faktanya yang melakukan tindakan anarkis selama tahapan kampanye ialah massa paslon RAPI, posko pemenangan RE-BL yg dirusak dan di bakar,” tambahnya.

Ia mengimbau, seluruh relawan dan simpatisan RE-BL untuk meningkatkan konsolidasi intensif ditingkatan basis untuk memastikan kemenangan pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.

“Terakhir kami ingin sampaikan bahwa kesombongan dan keserakahan adalah awal dari sebuah kehancuran,” tutup Suleman.

Promo Pena
Pena Maulid

Untuk diketahui, disalah satu media online lokal, Wahidin mengatakan, dari 22 kecamatan di Muna dukungan RAPI tak terbendung. Hasil survei internal, tiap kecamatan RAPI menang 60 persen.


Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.