Promo Pena

Konsolidasi Pemenangan 7 Pilkada, Presiden PKS Dijadwalkan ke Sultra

PENASULTRA.ID, KENDARI – Hari H perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak kian dekat. Sejumlah partai yang ikut terlibat dalam pesta demokrasi lima tahunan itu pun kini gencar memperkuat basis massa untuk meraih kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti.

Promo Pena

Dikabarkan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Akhmad Syaikhu bakal mengunjungi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada akhir pekan ini, Jumat-Sabtu 14-15 November 2020.

Kedatangan orang nomor satu di PKS bersama rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) tak lain untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada yang akan dilaksanakan di tujuh kabupaten di Sultra.

Salah satu agenda Presiden PKS ini nantinya dijadwalkan akan melauncing tim relawan pemenangan Pilkada sayap pemuda bernama Persada PKS Sultra.

“Konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 bertemu dengan struktur, kader dan Cakada. Untuk pemantapan menghadapi Pilkada, kemudian dilanjutkan dengan beberapa agenda di Sabtu pagi sampai siang,” ungkap Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo dalam keterangan persnya yang diterima Penasultra.id, Rabu 11 November 2020.

Pena Maulid

Guna memuluskan sejumlah misi penting di Sultra, bersama rombongan Presiden PKS, DPP turut pula memboyong tokoh muda nasional, dr. Gamal Albinsaid yang merupakan influencer inspiratif.

Pemuda 31 tahun itu adalah seorang dokter, wirausahawan sosial, dan CEO Indonesia Medika. dr. Gamal diketahui merupakan seorang penggagas berdirinya Klinik Asuransi Sampah dan Bank Sampah. Ia juga pernah ditunjuk menjadi juru bicara salah satu calon presiden pada Pemilu 2019 lalu.

“Kehadiran dr. Gamal diharapkan akan memberikan inspirasi kepada seluruh kader PKS Sultra,” imbuh Yaudu, yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sultra ini.

Berikut nama pasangan calon kepala daerah yang diusung PKS di tujuh kabupaten di Sultra:

  1. Tony Herbiansyah-Baharuddin di Kolaka Timur
  2. H. Sururuddin Dangga-Rasyid di Konawe Selatan
  3. LM Rusman Emba-Bachrun di Muna
  4. Muh. Aswadi Adam-Fahrul Muhammad di Buton Utara
  5. Musdar-Ilham Jaya Maal di Konawe Kepulauan
  6. H. Raup-Iskandar Z Mekuo di Konawe Utara
  7. H. Arhawi-H. Hardin Laomo di Wakatobi.(*)

Editor: Irwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.