Vice President Consumer Business Telkomsel Area Pamasuka, Muharlis mengatakan, Telkomsel berupaya memastikan pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan Telkomsel selama momen spesial Natal dan Tahun Baru mendatang, baik di Posko, GraPARI, digital, ataupun berbagai titik layanan.
“Semua tim kami siaga untuk melayani sepenuh hati, memberikan pengalaman yang nyaman dan bersahabat untuk semua kalangan,” ujar Muharlis.
Di momen Nataru, Telkomsel Area Pamasuka memperkaya pengalaman digital lifestyle pelanggan dengan sederet penawaran spesial di Posko Siaga yang berlangsung mulai 19 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026, mulai dari Penawaran nomor cantik Kartu HALO, Hadiah aktivasi VIU, Penukaran UCoin By.U, Penukaran poin dengan Sembako dan Merchandise Telkomsel, Potongan Orbit 50k, Hadiah langsung berlangganan IndiHome, Program Poin Festival 2025, Cashback Pulsa 10k untuk pembelajaan minimal 100k di MyTelkomsel, dan Lucky Wheel.
Pelanggan setia bisa mengakses ragam penawaran spesial seperti penukaran Telkomsel Poin dengan berbagai hadiah dan promo yang tersedia di MyTelkomsel, GraPARI,maupun mitra resmi Telkomsel.
“Melalui kampanye melayani sepenuh hati, kami ingin memperkaya momen Nataru pelanggan dengan pengalaman digital yang bermanfaat dan relevan. Ini adalah wujud komitmen Telkomsel untuk selalu hadir dan memberikan nilai tambah melalui konektivitas, solusi, dan layanan yang kami sediakan,” beber Muharlis.
Dengan seluruh persiapan tersebut, Telkomsel Area Pamasuka berharap dapat melayani sepenuh hati untuk menemani setiap perjalanan dan kebersamaan masyarakat Indonesia di penghujung tahun. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui laman www.telkomsel.com/siaga.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:

Discussion about this post