“Brand bukan hanya sekadar nama atau logo, brand adalah nama yang memiliki makna, sebuah brand bukan hanya terbatas pada aspek visualnya, tetapi juga mencakup persepsi dan emosi yang dirasakan oleh konsumen terhadap produk atau layanan tersebut. Brand yang kuat dapat membangun kepercayaan, loyalitas, dan nilai yang dirasakan lebih tinggi di mata konsumen,” terang Tri Raharjo.
Dalam acara ini, 9 perusahaan lingkup BUMN, Susidiary BUMN, dan BUMD sukses menerima penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, yaitu PT Patra Jasa, PT Mandiri Tunas Finance, PT Angkasa Pura Aviasi, dan PT Railink untuk kategori Subsidiary BUMN, PT BPD Kalimantan Selatan dan PT BPD Bali untuk kategori BUMD, serta penghargaan untuk kategori BUMN berhasil diraih oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., PT Brantas Abipraya (Persero), dan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero).
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post