PENASULTRA.ID, MAKASSAR – Event Honda Makassar Culinary Night (MCN) sukses digelar pada 25 hingga 27 April 2025 di Monumen Mandala.
Mengusung tema “Rasa Rumah 10 Tahun 10 Cerita”, MCN 2025 berhasil mengajak pengunjung bernostalgia untuk memperingati perayaan 10 tahun berlangsungnya MCN. Dengan dukungan penuh dari Honda, MCN berhasil menghadirkan lebih dari 15 ribu pengunjung per harinya.
Selain dukungannya pada 99+ tenants UMKM dalam bentuk pemberian voucher belanja, Honda juga menghadirkan pameran produk sepeda motor Honda Scoopy dengan tema “Scoopy Retro Vibin”.
Dalam booth pameran ini, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan Scoopy yang telah dimodifikasi dengan tema retro. Pameran ini tentunya menarik para pengunjung, khususnya para generasi muda yang aktif dan stylish, sesuai dengan karakter Honda Scoopy.
Kepala Bagian Department Marketing Astra Motor Sulsel, Kresna mengatakan, pihaknya yang mewakili Honda sangat senang bisa mendukung penuh kegiatan ini, dan memamerkan keunikan Honda Scoopy bertema retro.
Ia berharap pameran ini juga dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen.
“Kami berharap, melalui kegiatan ini, hubungan dengan para pengunjung dan konsumen sepeda motor Honda akan semakin erat karena pengalaman yang menyenangkan tersebut,” kata Kresna.
Dalam booth pameran tersebut, pengunjung juga dapat memainkan sejumlah games menarik, mulai dari “Feel the Time”, “Fallin the Ball”, dan “Shoot on Target”.
Discussion about this post