“Hasilnya, konversi meningkat hingga 2x lipat dibandingkan hari biasa. Di tahun 2024, lebih dari 45% total order kami berasal dari sesi live, angka yang naik signifikan dibandingkan 2023. Bahkan Program Shopee Affiliate membantu memperluas eksposur brand ke audiens Gen Z dan milenial. Membuktikan bahwa konsumen hari ini mencari pengalaman belanja yang lebih personal,” papar Mutiara.
Potensi pertumbuhan yang kuat ini memberikan kepercayaan diri bagi Thenblank untuk mulai menjajaki destinasi ekspor, seperti Malaysia dan Singapura. Bersama Shopee, mereka optimis ekspansi tersebut dapat terwujud di tahun ini.
Menerjemahkan Setiap Momen
Lebih dari sekadar tren, kekuatan utama Thenblank terletak pada kemampuannya membaca momen-momen kehidupan dan menerjemahkannya ke dalam koleksi busana.
Pendekatan ini terlihat jelas dalam beberapa koleksi tematik yang dirancang dengan cermat. Seri “Back to Office” misalnya, diluncurkan saat masa transisi pasca pandemi, ketika masyarakat mulai kembali beraktivitas dan membutuhkan busana yang nyaman.
Lalu ada “Raya: Nostalgia” (2024) dan “Raya: Temurun” (2025), dua koleksi yang dirancang menyambut momen Lebaran dengan sentuhan kekayaan budaya.
Tak berhenti sampai disitu, pada Juli 2025 ini Thenblank menyiapkan peluncuran koleksi denim eksklusif bertajuk “Blueprint” yang akan dijual khusus di Shopee. Koleksi ini merupakan pengembangan dari produk denim sebelumnya yang menjadi salah satu best seller di Shopee.
Koleksi Blueprint menghadirkan celana barrel, rok, dan outerwear dengan potongan timeless dan versatile, dirancang untuk perempuan urban yang ingin tampil tangguh namun tetap nyaman.
Peluncuran Blueprint akan dikemas melalui fitur-fitur Shopee seperti Shopee Live dan Shopee Video, lengkap dengan harga spesial, untuk memastikan pelanggan bisa merasakan langsung kualitas produk secara interaktif sebelum memutuskan untuk membeli.
Menjelang hari ulang tahun Jakarta ke-498, perjalanan Thenblank menjadi pengingat bahwa kota ini selalu memberi ruang bagi ide-ide besar untuk tumbuh. Dari generasi muda yang berani bermimpi, dari ruang tamu kecil yang disulap jadi ruang produksi, hingga kolaborasi dengan ekosistem digital seperti Shopee.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post