“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik. Terima kasih telah mempercayai Bank BJB Syariah,” kata Ita dalam keterangannya, Kamis 4 April 2024.
Ke depan, kata Ita, Bank BJB Syariah akan fokus melakukan transformasi digital dengan memperkuat infrastruktur teknologi. Hal ini dilakukan karena saat ini pola perilaku masyarakat mulai beralih kepada transaksi digital.
Sebelumnya, Bank BJB Syariah telah meluncurkan layanan Digital Onboarding. Digital Onboarding merupakan salah satu inovasi berbasis layanan digital yang dikembangkan Bank BJB Syariah. Layanan ini, mempermudah nasabah dalam membuka rekening tabungan secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang. Hal ini dilakukan Bank BJB Syariah untuk menjawab kebutuhan serta tantangan zaman.
Sebagai informasi selama tahun 2023 Bank BJB Syariah berhasil menghimpun dana pihak ketiga sebesar Rp10,14 triliun, mengalami kenaikan sebesar 11,14% dibandingkan tahun sebelumnya.
Discussion about this post