PENASULTRAID, JAKARTA – Denyut pariwisata tanah air terus berdegup kencang seiring tingginya minat masyarakat untuk berwisata. Badan Pusat Statistik mencatat 88,91 juta perjalanan wisatawan nusantara pada Maret 2025 melejit 12,61% dibanding setahun sebelumnya.
Capaian ini menjadi tanda tren berlibur masih menguat, seiring bertambahnya rute dan promo maskapai, serta inovasi digital yang mempermudah perencanaan perjalanan.
Antusiasme ini ditangkap oleh PT Bank Digital BCA atau yang akrab disebut dengan BCA Digital untuk menghadirkan perjalanan wisata yang cerdas melalui kolaborasi strategis dengan Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo).
Sebagai financial partner yang setia dan terus konsisten mengembangkan solusi keuangan yang relevan, serta menghadirkan inovasi untuk mendampingi masyarakat dalam mencapai #KedewasaanFinansial, BCA Digital dan Astindo menghadirkan travel fair bernama “Destinasi Oke Pilihan blu & Astindo” (Dolan).
Acara ini akan berlangsung pada 6-8 Juni 2025 di Zona blu, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, dengan jadwal sebagai berikut: pada 6 Juni pukul 16.00-21.00 WIB, serta pada 7 dan 8 Juni pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-21.00 WIB.
Dolan diharapkan menjadi cara baru bagi traveler untuk mewujudkan liburan impian dengan hemat dan maksimal.
Head of Growth & Acquisition BCA Digital, Albert Kurniawan mengatakan, pihaknya merancang Dolan sebagai satu pintu praktis bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan dengan cerdas.
“Melalui sinergi blu by BCA Digital dan Astindo, kami ingin menjadi jembatan agar rencana berwisata Sobatblu menjadi menyenangkan karena pengeluaran yang terkendali melalui pengelolaan keuangan yang lebih baik, lebih bijak, dan lebih mudah dengan memanfaatkan fitur dan benefit yang disediakan oleh blu,” kata Albert dalam keterangannya, Kamis 5 Juni 2025.
Discussion about this post