Pemkot Kendari terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk pedagang pasar.
Terlebih saat ini, penggunaan teknologi digital makin digandrungi dan berkembang sangat pesat, sehingga sektor pelayanan publik mesti menyesuaikan dengan perkembangan.
Perkembangan teknologi tentu mampu mempermudah pelayanan publik khususnya pada efisiensi dan transparansi, seperti pengelolaan pasar. Proses ini merupakan bagian dari digitalisasi pelayanan yang ada di Kendari.
“Terkhusus dalam pelaksanaan kegiatan perpasaran, kita ketahui bersama era digital, perkembangannya begitu sangat pesat, sehingga menuntut kita untuk segera melakukan penyesuaian atau mengintegrasikan pelayanan di sektor pelayanan publik menjadi bagian penting sebagai bentuk efisiensi serta transparansi pengelolaan pasar,” Susanti menambahkan.
Ia berharap, pelatihan ini mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan pengelolaan bidang perpasaran di lingkup Pemkot Kendari.
“Sebagai upaya implementasi pemerintahan yang bersih atau clean government dan tata kelola pemerintahan yang baik atau good governance,” Susanti memungkas.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post