Sementara dari riset Brand Choice Award for Mom & Kids 2022 terungkap, 10 kategori produk dengan transaksi teratas antara lain; Serum Wajah dengan 3,39 juta transaksi, Body Lotion dengan 2,42 juta transaksi, Shampoo dengan 2,36 juta transaksi, Lip Cream dengan 2,22 juta transaksi.
Selanjutnya, Hand Wash dengan 1,99 juta transaksi, Mascara dengan 1,95 juta transaksi, Deodorant dengan 1,90 juta transaksi, Facial Wash dengan 1,83 juta transaksi, Lipstick dengan 1,80 juta transaksi, dan Sabun Mandi Cair dengan 1,67 juta transaksi.
Berikutnya, dari dari penilaian yang telah dilakukan, beberapa brand peraih Brand Choice Award for Mom & Kids 2022 antar lain; Chocolatos untuk kategori Wafer Stick, Chocolatos untuk kategori Minuman Coklat Kemasan, Gery Saluut untuk kategori Wafer Malkist, Mere Et Moi untuk kategori Gendongan Bayi, IQ Angel untuk kategori Mainan Bayi, Aice untuk kategori Ice Cream Bucket dan Ice Cream.
Lalu, Indomilk untuk kategori Susu Kental Manis, Morinaga untuk kategori Susu Formula 0-12 Bulan, Susu Formula 1-3 Tahun, dan Susu Formula 4-6 Tahun, Bambi untuk kategori Lotion Anti Nyamuk, Mama’s Choice untuk kategori Multivitamin Ibu Hamil & Menyusui dan Stretch Marks Cream, Morinaga Soya untuk kategori Susu Formula Soya, Mamabear untuk kategori Pelancar ASI, Momaz untuk kategori Gendongan Bayi, dan Caladine untuk kategori Bedak Gatal.
Sementara beberapa brand peraih Brand Choice Award for Health & Beauty 2022 antara lain; Nutrive Benecol untuk kategori Minuman Penurun Kolesterol, Natur untuk kategori Hair Treatment dan Vitamin Rambut, NPURE untuk kategori Toner.
Kemudian, Softex untuk kategori Pembalut Wanita dan Pantyliner, Elvasense untuk kategori Alat Cek Gula Darah, Morris untuk kategori Eau De Parfume Wanita, Mama’s Choice untuk kategori Nipple Cream, dan Lactacyd untuk kategori Feminine Care.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post