Sementara riset untuk Top Consumer Loyalty Program 2024: Special Achievement for ‘Mudik Lebaran’ menggunakan tiga parameter penilaian yang sama: Consumer Loyalty Concept Aspect, Consumer Loyalty Impact Aspect, dan Consumer Loyalty Branding Aspect.
“Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas pencapaian luar biasa para penerima, tetapi juga sebagai dorongan untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif dalam menjawab tantangan-tantangan sosial dan meningkatkan hubungan dengan konsumen,” papar Tri Raharjo.
Pada penyelenggaraan Top CSR of the Year 2024: Special Achievement for Social Initiative ‘Mudik Lebaran’ dan Top Consumer Loyalty Program 2024: Special Achievement for ‘Mudik Lebaran’ kali ini diterima oleh PT Kosmetika Cantik Indonesia, PT IPC Terminal Petikemas, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Indonesia Financial Group, PT Brantas Abipraya, PT Asuransi BRI LIFE dan lain sebagainya.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post