PT GAB juga baru saja membuka gerai pemasaran sandal premium Copacabana di Bali pada Mei lalu.
Market alas kaki (footwear) di Indonesia memang sangat prospektif. Merujuk data World Footwear, pada 2022, Indonesia mengkonsumsi 702 juta pasang produk alas kaki. Ini setara dengan 3,2 persen dari total konsumsi produk alas kaki dunia.
“Jumlah yang cukup realistis, mengingat jumlah penduduk Indonesia yang menembus 285 juta jiwa. Kami optimis Solelab bisa mencapai setidaknya 5% market share sandal di Indonesia,” kata Yudhi Martono.
Dengan positioning Comfortability dan Lifestyling with good Quality, Yudhi Martono menjamin kualitas sandalnya nomor satu.
“Sebagai bagian dari kebutuhan daily wear kami berharap setiap orang di Indonesia bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk merasakan kenyamanan dan bergaya dalam berbagai aktivitas,” ujar Yudhi Martono memungkasi.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post