“Lalu juga ada support software untuk membantu para pelaku usaha memudahkan para pelanggan dalam memesan menu yang disuka melalui ESB Order yang sudah di lengkapi dengan mode dine-in, pick-up dan delivery,” Goenawan menambahkan.
Sementara itu, Chief Operational Officer ESB, Eka Prasetya mengatakan, Achievement raihan dari ESB sejauh ini bersama pelanggannya adalah ESB sudah terbukti dengan 30 persen berhasil meningkatkan efisiensi untuk biaya operasional.
Kemudian 45.8 persen bisa membantu meningkatkan pendapatan bisnis hingga dua kali lipat, dan 13.5 persen bisa membantu menambah jumlah pesanan yang datang.
“Khususnya untuk operasi bisnis makanan dan minuman, termasuk restoran, cloud kitchen, warung makan, dan hotel,” Eka memungkas.
Informasi lebih lanjut mengenai ESB Digital Resto dapat mengunjungi www.ESB.id atau LinkedIn ESB https://www.linkedin.com/company/pt-esensi-solusi-buana-ESB
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post