PENASULTRA.ID, KENDARI – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) selalu menjadi momen bagi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) untuk mempererat hubungan dengan para peserta.
Mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”, BPJamsostek menekankan pentingnya edukasi dan informasi sejak dini mengenai manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek).
BPJamsostek ingin menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang sepenuh hati kepada setiap peserta, sehingga pengalaman dalam mengikuti program ini dapat menjadi kisah nyata yang membahagiakan dan bermakna, serta mengajak masyarakat pekerja untuk sadar tentang pentingnya perlindungan dari resiko pekerjaan yang bisa datang kapan saja.
Kepala BPJamsostek Cabang Kendari, Gatot Prabowo mengatakan, peringatan Harpelnas merupakan wujud nyata komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan prima dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan peserta.
“Hari Pelanggan Nasional bukan hanya seremonial, tetapi momentum untuk kami mengapresiasi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata Gatot, Kamis 4 September 2025.
Discussion about this post