Sementara itu, Marketing Manager Astra Motor untuk wilayah Sulawesi Tenggara, Erick Winardi Kusumo mengatakan, Honda ExtravagenZ dirancang tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas Gen Z, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kedekatan yang menyenangkan dengan dunia anak muda.
“Kami ingin Gen Z merasa bahwa Honda hadir bukan hanya dengan produk terbaik, tapi juga membawa semangat positif lewat edukasi, hiburan, dan wadah berekspresi. Honda ExtravagenZ adalah salah satu bentuk nyata komitmen kami kepada generasi muda di Kendari dan sekitarnya,” kata Erick.
Antusiasme peserta yang tinggi dan semangat yang ditunjukkan oleh para siswa membuktikan bahwa kolaborasi edukasi dan hiburan seperti ini mampu menciptakan momen berkesan dan berdampak positif.
“Maka dari itu, Asmo Sulsel juga berkomitmen untuk terus mengembangkan ruang-ruang positif ini untuk mendukung pengembangan bakat dari para generasi muda,” Erick memungkas.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post