PENASULTRAID, JAKARTA – Media Infobrand.id bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant akan kembali menggelar apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2025, sebuah apresiasi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas di ranah digital.
Dalam satu dekade terakhir, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award yang telah berlangsung sebanyak 34 kali ini telah menjadi tolok ukur bagi brand-brand di Indonesia dalam membangun dan mempertahankan popularitasnya di ranah digital.
“Indonesia Digital Popular Brand Award ini bukan sekadar ajang penghargaan, tetapi juga sebagai sebuah refleksi atas pentingnya keberadaan brand dalam dunia digital yang semakin kompetitif saat ini,” kata Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.id dalam keterangannya, Jumat 21 Februari 2025.
Konsistensinya penyelenggaraan Indonesia Digital Popular Brand Award, kata Susi, mencerminkan betapa pentingnya pengakuan terhadap brand yang terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan eksistensinya secara digital.
Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi brand lain untuk semakin aktif dalam membangun citra dan engagement mereka di dunia digital.
“Kehadiran penghargaan ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap brand yang aktif di ranah digital, karena saat ini konsumen tidak hanya melihat kualitas produk atau jasa, tetapi juga bagaimana brand tersebut hadir dan berinteraksi secara digital,” ujar Susi.
Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC), mengungkapkan bahwa perkembangan dunia digital telah mengubah cara brand dalam bersaing dan menarik perhatian konsumen.
Dengan semakin masifnya penetrasi internet dan perubahan perilaku konsumen, brand harus lebih adaptif dalam menyusun strategi digital marketing mereka agar tetap relevan dan kompetitif.
Discussion about this post