PENASULTRA.ID, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’. Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.
Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, dengan ketulusan yang tanpa akhir, pihaknya selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas. Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka.
“Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai,” ujar Kumar dalam keterangannya, Senin 4 September 2023.
Discussion about this post