Tidak hanya itu, Indosat juga menyiagakan lebih dari dua ribu personel yang bekerja 24 jam 7 hari baik di lapangan maupun di Pusat Operasi Jaringan Indosat (INOC) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hasilnya, jumlah tiket aduan pelanggan mengalami penurunan sebesar 26% untuk IM3 dan 42% untuk Tri dibandingkan periode lebaran tahun sebelumnya.
“Dengan Unparalleled Network Services Guaranteed kami bertekad untuk terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Hal ini selaras dengan tujuan Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” terang Desmond.
Area Bone Catat Peningkatan Trafik Tertinggi di Sulawesi
Khusus di wilayah Sulawesi, Indosat mencatat peningkatan trafik data tertinggi di area Bone, yakni naik sebesar 33,5% sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H.
Di bawah Bone, area Gowa dan Parepare memiliki pertumbuhan trafik data tertinggi kedua dan ketiga, masing-masing naik sebesar 30,5% dan 26,4% di sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H.
Swandi Tjia, Head of Circle Kalisumapa IOH mengatakan, peningkatan trafik yang tinggi menjadi salah satu bukti dari keberhasilan mereka dalam menghadirkan Unparalleled Network Services Guaranteed di berbagai lokasi prioritas dan jalur mudik.
“Tentunya hal ini juga menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan marvelous experience bagi pelanggan kami di Sulawesi,” pungkas Swandi.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post