“Proses penilaian dilakukan melalui metode desk research dengan mengacu pada analisis media digital dan internet berdasarkan tiga parameter utama: Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect & Digital Awareness Aspect,” terang Tri.
Adapun 21 perusahaan yang menerima penghargaan 7th Indonesia Top Digital PR Award 2025 kategori BUMN jatuh kepada Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Air Nav Indonesia).
Untuk kategori Subsidiary BUMN terdiri dari, PT BNI Modal Ventura (BNI Ventures), PT Pertamina EP Cepu, PT Permodalan Nasional Madani (PNM), PT Patra Jasa, PT Pertamina Training & Consulting (PTC), PT PLN Nusantara Power (PLNNP), PT Surveyor Indonesia, PT Nindya Karya, PT Waskita Karya Infrastruktur.
Untuk kategori BUMD terdiri dari, PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah (Bank Sulteng), PT Bank Nagari, PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Bank Sulselbar). Selanjutnya untuk kategori Insurance jatuh kepada PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugu Re), PT CHUBB Life Insurance Indonesia (Chubb Life), dan PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life).
Kategori Banking terdiri dari PT Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY), PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Bank Sulselbar), PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah (Bank Sulteng), PT Bank Nagari.
Kemudian, untuk peraih penghargaan kategori Financing terdiri dari, PT Maybank Indonesia Finance (Maybank Finance) dan PT Bussan Auto Finance (BAF). Untuk kategori syariah diraih oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng Syariah).
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post