“Sejak pertama kali program ini diluncurkan pada tahun 2018, program Ramadan Brand Berbagi ini telah menjadi program charity yang memberikan dampak luas bagi masyarakat,” kata Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.id dalam keterangannya, Jumat 21 Februari 2025.
Selain itu, dikatakan Susi lagi, selain manfaat untuk masyarakat, program ini juga memberikan manfaat positif bagi brand dan perusahaan yang berpartisipasi, termasuk peningkatan reputasi, loyalitas konsumen, dan citra positif di mata publik.
“Program Ramadan Brand Berbagi ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga memperkuat sinergi antara dunia usaha dan masyarakat untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi semua,” ujarnya lagi.
Pada 2025 ini, Susi menyebutkan, Infobrand.id menargetkan ribuan penerima manfaat dari berbagai daerah di Indonesia untuk menerima bantuan yang disalurkan dalam program Ramadan Brand Berbagi.
Adapun bantuan yang akan disalurkan melalui program Ramadan Brand Berbagi tersebut, di antaranya adalah: santunan yatim piatu, distribusi sembako, distribusi produk sponsor, paket buka puasa dan bingkisan Lebaran.
Discussion about this post