“Kalla Toyota hadir dimana-mana untuk layanan purnajual. Bengkel tersebar hamper disetiap wilayah. Selain itu ada program Toyota Mobile Service yang siap mengunjungi pelanggan dimanapun berada,” beber Suliadin.
Segmen yang paling mendominasi yakni MPV atau Multi Purpose Vehicle (mobil multi-fungsi) serta City Car. Diantaranya Calya, Rush, Avanza, Innova, dan Agya.
“Terdapat lima mobil dengan kontribusi terbesar antara lain Calya, Rush, Avanza, Innova, dan Agya,” tutur Suliadin.
Ia berharap hingga akhir 2025, target total penjualan mencapai 20.000 unit.
“Meskipun ada tantangan seperti kondisi ekonomi yang kurang stabil dan daya beli masyarakat di pasar otomotif menurun, kami tetap optimis mencapai target,” Suliadin menambahkan.
Salah seorang pengguna Toyota Calya di Kendari, Putri Parha mengatakan, ia memilih Calya karena selain terlihat elegan juga nyaman digunakan.
“Membantu saya juga dalam bekerja. Apalagi sangat irit bahan bakar,” Putri Parha memungkas.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post