PENASULTRA.ID, JAKARTA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menggelar “Wonderful Indonesia Co-Branding Forum 2022” sebagai upaya mengembangkan dan memperkuat promosi serta pemasaran sektor parekraf Indonesia bersama para mitra co-branding.
Plt. Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Ni Wayan Giri Adnyani dalam keterangannya, Rabu 1 Juni 2022, mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Atria Hotel Gading Serpong pada Selasa 31 Mei 2022, merupakan wujud nyata dari arahan Menparekraf/Kabaparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.
Arahan tersebut terkait pengimplementasian aspek inovasi, adaptasi dan kolaborasi yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah No 50 Tahun 2011 mengenai Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Nasional; yaitu pengembangan pasar, pembangunan citra, promosi, dan kemitraan.
Program kemitraan co-branding ini dinilai sangat strategis karena seluruh pilar pemasaran dapat diimplementasikan.
Discussion about this post