CEO Sportlink, Bambang Asmarabudi turut pula menambahkan. Ia mengakui, Sportbloc ini menjadi jawaban sekaligus sebagai implementasi atas visi KONI Mandiri.
“Kedepan olahraga akan menjadi Industri yang mendukung kemajuan prestasi insan olahraga beserta seluruh pemangku kepentingannya yang turut mengantarkan terwujudnya Sportbloc sebagai unit usaha yang diharapkan akan menjadi penghubung sejumlah stakeholders olahraga beserta turunannya,” bebernya.
Ndang Mawardi, CEO Sportbloc mengaku optimis di era digital ini, kecepatan menjadi kata kunci.
“Kami sadar bahwa pemain digital dari luar negeri sudah mengincar dunia olahraga untuk masuk pasar Indonesia yang sangat besar. Sportbloc lahir 100% hasil karya anak bangsa sebagai platform yang dapat berkolaborasi dengan seluruh pihak dalam ekosistem olahraga, industri olahraga, wisata olahraga dan lainnya di Indonesia untuk kepentingan Merah Putih. Bangsa kita punya kemampuan untuk itu,” paparnya.
Dilain pihak, CTO Sportbloc, Didit Adipratama mengaku fitur Sportbloc ini mengkoneksikan seluruh stakeholders industri olahraga termasuk masyarakat pencinta olah raga, atlet, pemerintah, event, pertandingan, venue, brand, merchant melalui kegiatan offline dan aplikasi online berbasis teknologi informasi.
Discussion about this post