“Pertumbuhan ini menjadi bukti bahwa masyarakat semakin mempercayai SeaBank sebagai mitra keuangan mereka. Kami akan terus menghadirkan layanan yang mudah, aman dan sesuai dengan kebutuhan nasabah,” tutur Sasmaya.
Jadi Bank dengan Reputasi Terbaik & Terpercaya Versi Ipsos
Pada awal 2025 lembaga riset Ipsos merilis hasil survei terbaru tentang studi perilaku dan kepuasan konsumen terhadap beberapa bank dengan layanan digital di Indonesia.
Hasilnya, dari 300 responden di berbagai wilayah di Indonesia, SeaBank dipilih sebagai peringkat pertama bank dengan layanan digital yang memiliki reputasi terbaik serta paling dipercaya dengan persentase mencapai 59%.
Selanjutnya 47% responden juga menilai SeaBank merupakan bank dengan layanan digital yang paling dapat diandalkan sebagai akun bisnis dan usaha mereka. Hal ini menandakan nasabah bukan saja percaya terhadap SeaBank namun juga terbantu dengan berbagai fitur, produk dan layanannya.
Studi ini juga mengungkapkan bahwa popularitas bank digital di Indonesia lebih lebih populer di kalangan anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial yang aktif menggunakan layanan keuangan digital.
Hasil survei mengungkapkan bahwa 54% responden berusia 25–34 tahun dan 55% responden berusia 35–44 tahun memilih SeaBank sebagai bank digital favorit mereka.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post