<span style="font-size: 17px;"><strong>PENASULTRA.ID, JAKARTA</strong> - Telkomsel melalui MyTelkomsel Super App menjalin kolaborasi strategis dengan Pos Indonesia melalui PosAja! untuk menghadirkan solusi inovatif kirim barang. </span> <span style="font-size: 17px;">Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses fitur pengiriman langsung dari dari satu aplikasi. Kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam memperkuat ekosistem digital nasional, mendukung pertumbuhan ekonomi inklusif, dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.</span> <span style="font-size: 17px;">Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, melalui kolaborasi strategis ini, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi digital ecosystem yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan, tidak hanya solusi kebutuhan komunikasi, tetapi juga solusi kebutuhan harian.</span> <span style="font-size: 17px;">"Seperti layanan lifestyle, entertainment, belanja, hingga pemesanan tiket pesawat dan hotel. Kolaborasi antara Telkomsel dan POS Indonesia ini juga selaras dengan misi Telkomsel untuk menyediakan konektivitas, layanan, dan solusi unggulan bagi masyarakat Indonesia," kata Nirwan, Kamis 12 Desember 2024.</span> <span style="font-size: 17px;">Sementara itu, SVP Retail Business PT Pos Indonesia, Wilhelmina Lily Selanno mengatakan, kolaborasi ini merupakan bentuk sinergi yang memperkuat sektor pos dan telekomunikasi, memberikan kemudahan akses pengiriman barang kepada masyarakat Indonesia melalui satu aplikasi.</span> <span style="font-size: 17px;">"Langkah ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi juga memperkuat posisi strategis Pos Indonesia dan Telkomsel dalam mendorong kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia," ujar </span><span style="font-size: 17px;">Wilhelmina.</span> <span style="font-size: 17px;"> Dalam rangka peluncuran layanan Kirim Barang PosAja! di aplikasi MyTelkomsel Super App yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dan promo akhir tahun, Telkomsel dan Pos Indonesia memberikan potongan ongkos kirim melalui aplikasi MyTelkomsel dengan detail berikut:</span> <span style="font-size: 17px;">Potongan ongkos kirim 12 persen pada 12-13 Desember 2024. Potongan ongkos kirim 22 persen pada 21-23 Desember 2024 dan potongan ongkos kirim 25 persen pada 25 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025.</span> <span style="font-size: 17px;">Layanan Kirim Barang PosAja! juga termasuk dalam promo Flash Sale Top Spender pada aplikasi MyTelkomsel Super App periode 12-19 Desember 2024, di mana pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi berkesempatan memenangkan beragam Hadiah Harian dan Grand Prize seperti sepeda listrik, smartphone, smart TV, logam mulia, dan masih banyak lagi.</span> <span style="font-size: 17px;">Untuk layanan Kirim Barang PosAja! melalui MyTelkomsel, pelanggan dapat mengakses dengan cara yang mudah, yakni:</span> <span style="font-size: 17px;">1. Buka aplikasi MyTelkomsel. </span> <span style="font-size: 17px;">2. Pada menu utama, pilih fitur “Kirim Barang”.</span> <span style="font-size: 17px;">3. Pilih “Jenis Kiriman”, kemudian masukkan detail pengiriman.</span> <span style="font-size: 17px;">4. Pilih “Layanan Pengiriman” dan tentukan layanan pos yang digunakan untuk pengiriman.</span> <span style="font-size: 17px;">5. Pastikan alamat, ongkos kirim, dan metode pembayaran sudah sesuai.</span> <span style="font-size: 17px;">Klik “Order” dan tunggu notifikasi bahwa order Kirim Barang telah berhasil.</span> <span style="font-size: 17px;">6. Tim PosAja! akan datang ke alamat pelanggan untuk mengambil paket sesuai jadwal yang ditentukan.</span> <span style="font-size: 17px;">7. Gunakan fitur “Pelacakan Pengiriman” di aplikasi MyTelkomsel untuk memantau status paket.</span> <span style="font-size: 17px;">Melalui layanan Kirim Barang PosAja! di aplikasi MyTelkomsel, Telkomsel dan Pos Indonesia berharap untuk dapat terus berinovasi dan memperluas jangkauan layanan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, dengan cara membuka berbagai peluang untuk pengembangan program bernilai tambah bagi pelanggan. </span> <span style="font-size: 17px;">Diantaranya mencakup bundling paket data dan pengiriman, layanan khusus UMKM, hingga penggabungan program loyalty antara MyTelkomsel dan PosAja!. Untuk akses selengkapnya ke MyTelkomsel Super App, pelanggan dapat mengunduhnya di App Store atau Play Store.</span> <strong><span style="font-size: 17px;">Penulis: Yeni Marinda</span></strong><!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_241213_054345_985.sdocx--> <strong>Jangan lewatkan video populer:</strong> https://youtu.be/fDDkzjn348g?si=H8HY8Hr7ho9kaVqi
Discussion about this post