T Intouch adalah teknologi telematika yang terpasang di All New Avanza, yang menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota.
T Intouch bertujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan kemudahan dan rasa terhubung dengan mobil. Selain itu, T Intouch juga menjadi tonggak penting bagi Toyota untuk menjadi perusahaan mobilitas yang memberikan Total Mobility Solution, khususnya bagi pelanggan di Indonesia.
T Intouch di All New Avanza menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi. Pertama, ada fitur Find My Car yang dapat mengetahui secara akurat dimana kendaraan diparkir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.
Kemudian, terdapat fitur Geofencing yang memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar zona resmi untuk memastikan keamanan pelanggan setiap saat.
Selain itu, T Intouch juga hadir dengan fitur yang dapat memberikan peace of mind bagi pelanggan. Lalu terdapat fitur Inquiry & Support Center yang menawarkan bantuan langsung dari call center Toyota untuk membantu menyelesaikan masalah pelanggan.
Tak sampai disitu, terdapat pula fitur Road Assistance yang menyediakan tombol SOS ketika pelanggan mengalami kecelakaan, yang menghubungkan pelanggan dengan call center Toyota untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA) untuk mendapatkan bantuan yang lebih cepat.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post