Para exhibitor yang berasal dari daerah Cibinong dan Bogor, Jakarta sampai Yogyakarta ini siap memberikan penawaran spesial kepada seluruh pengunjung yang ditargetkan sekitar 20 ribu orang.
“Salah satu yang menjadi identik dari Muslim Life Fair adalah memang soal kualitas produk yang ditawarkan spesial selama event, limited edition, flash sale sampai 75% dan program tebus murah mulai dari Rp5 ribu hingga Rp25 ribu,” ungkap Deddy.
“Jika event ini sukses, maka kami akan jadikan agenda tahunan seperti kota-kota lainnya, dalam rangkaian roadshow Muslim Life Fair Goes To Muslim Life Fest,” tambah Deddy.
Program promo spesial ini bermanfaat bagi brand bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga untuk membangun loyalitas konsumen.
“Pameran merupakan wahana efektif membangun branding dan menemukan solusi langsung dari konsumen, karena itu kami selaku penyelenggara terus melakukan inovasi dan terobosan bagaimana supaya brand pelaku usaha dengan konsumennya bisa terus eksis dan sinergis,” terang Deddy.
Sementara itu, Direktur Klub Bisnis KPMI Korwil Bogor Kusnan bin Kundori mengatakan, sebagai pelaku usaha produk halal, pasar UMKM muslim merupakan kesempatan penting dan sangat dibutuhkan.
“Pelaku usaha produk halal sangat membutuhkan ruang dan jejaring untuk eskalasi bisnis, sementara di sisi lain, harus memiliki daya tahan yang kuat dan kreatif untuk beradaptasi sesuai dengan perkembangan zaman yang berubah cepat dan semakin inklusif,” kata Kusnan.
Discussion about this post