Sementara itu, Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw berharap, melalui MyPertamina Day, pelanggan semakin merasakan manfaat teknologi digital dalam mendukung kebutuhan energi sehari-hari.
“Kami juga berharap promo-promo ini dapat mempererat hubungan dengan pelanggan setia, sekaligus memperkenalkan berbagai keuntungan dari transaksi non-tunai. Dengan MyPertamina, pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat menarik dengan lebih mudah dan praktis,” Fahrougi memungkas.
Informasi mengenai seluruh layanan, produk, dan program-program Pertamina Patra Niaga diakses melalui website pertaminapatraniaga.com, media sosial @ptpertaminapatraniaga, @pertaminasulawesi, @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 untuk informasi lebih lanjut.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post