Sementara itu, Branch Area Head Indonesia Timur & Bali Nusra Region Area II CIMB Niaga, Chandra Hamber mengatakan, untuk mendukung pertumbuhan usaha nasabah UKM di Kendari, CIMB Niaga menawarkan dukungan maksimal melalui platform internet banking BizChannel@CIMB yang dapat membuat pengelolaan keuangan dan operasional bisnis perusahaan semakin efektif dan efisien.
“Dengan platform ini, nasabah dapat memanfaatkan solusi pengelolaan keuangan perusahaan yang praktis dan komprehensif, baik untuk kebutuhan Cash Management, Trade Finance, maupun Foreign Exchange,” beber Chandra Hamber.
Senada, Branch Manager CIMB Niaga Kendari, Laode M. Zardin mengatakan, nasabah di Kendari juga dapat menikmati layanan fisik CIMB Niaga melalui Kantor Cabang yang berada di Jalan Drs. H. Abdullah Silondae No.129 dan didukung 12 ATM/CRM.
Nasabah juga dapat bertransaksi di jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Kendari dan sekitarnya.
“Benefit yang kami berikan gratis tarik tunai di semua jenis ATM. Bisa sampai 20 kali perbulan. Termasuk transfer gratis kesemua bank,” tutur Laode M. Zardin.
Adapun untuk mendukung transaksi nasabah individu yang lebih cepat, CIMB Niaga menyediakan layanan digital seperti aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja.
Discussion about this post