“Kami informasikan bahwa saat ini kendala terkait pembelian pulsa telah kami bantu tindaklanjuti ke unit terkait dengan nomor laporan 25094XXX pada tanggal 10 September 2024 dan membutuhkan waktu penyelesaian 3 hari kerja namun tidak menutup kemungkinan dapat diselesaikan lebih cepat. Mohon kesediaan Bapak untuk menunggu”
“Harapan kami kendala yang Bapak alami dapat segera terselesaikan dengan baik. Kami menghargai waktu yang Bapak berikan untuk penyelesaian permasalahan ini”
“Gunakan selalu fitur Pusat Bantuan pada aplikasi OVO untuk menjawab semua pertanyaan dan memantau status tiket melalui menu Laporan Kamu. Untuk menikmati fitur-fitur terkini, silakan update aplikasi OVO terbaru melalui Playstore (Android) dan Appstore (iOS)”
“Terima kasih atas perhatian Bapak”
“Salam hangat”
“Rana”
Sayangnya, sampai berita ini naik tayang masalah yang dialami MI belum juga ada penyelesaian.
MI ternyata tidak sendirian. Berdasarkan penelusuran media ini didapati sejumlah keluhan lain dari para pengguna OVO. Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun @fauzanalfi di beranda aplikasi X nya baru-baru ini.
“Beberapa hari ini menjadi pengalaman yang sangat mengesalkan sebagai customer @ovo_id. Pekan lalu, beli tiket pesawat di @tiket dot com dengan pembayaran OVO karena ada promo. Eh, uangnya malah nyangkut. Saldonya terpotong, tapi pihak Tiket tidak menerima,” cuit @fauzanalfi.
“Transaksi pun tidak tercatat di aplikasi @ovo_id. Padahal bukti itu yang diminta oleh pihak @tiket supaya transaksinya bisa selesai dan tiket bisa diterbitkan. Pada akhirnya, setelah menghubungi call center, pihak OVO akan melakukan proses refund dalam waktu 3 hari kerja,” tambah @fauzanalfi.
“Namun setelah 3 hari kerja, proses refund itu belum dilakukan dan saya merasa DIRUGIKAN karena tiket pesawat belum didapatkan dan saldo sudah melayang. Belum lagi kena PHP dari CS @ovo_id. HADUUUUHH!!!,” lanjut @fauzanalfi.
Discussion about this post