“Smart Upgrade 2.0 hadir dengan cicilan turun tiap tahun dan nilai harga jual kembali yang dijamin tinggi,” tutur Suliadin.
Selain Smart Upgrade 2.0, Kalla Toyota juga memberikan program Gebyar 73 Tahun Kalla, seiring dengan Ulang Tahun Kalla ke 73 tahun yang jatuh di Oktober ini.
“Program ini sangat spesial karena juga ada grand prize 73 hadiah menarik. Berlaku untuk pembelian semua model,” ujar Suliadin.
Kehadiran showroom dan bengkel yang tersebar di Sultra juga mendorong Kalla Toyota menjadi penguasa pasar.
Layanan Toyota Mobile Service (TMS) juga selalu siap siaga mengunjungi langsung ke lokasi pelanggan dimanapun saat mengalami kendala.
“Semua Bengkel resmi Kalla Toyota di Sultra, termasuk di Kendari, Kolaka, dan Bau-Bau telah dilengkapi dengan fasilitas dan teknisi yang tersertifikasi untuk menangani perawatan rutin dan perbaikan khusus mobil hybrid. Ketersediaan suku cadang spesifik untuk unit hybrid juga dipastikan tersedia di seluruh bengkel resmi di wilayah Sultra,” beber Suliadin.
Terkait perawatan, prosedur penggantian baterai hybrid dimulai dengan langsung mengunjungi Bengkel resmi Kalla Toyota untuk menjelaskan keluhan kendaraan.
Meskipun detail garansi baterai tidak disebutkan, performa layanan purna jual didukung oleh kesiapan Toyota Mobile Service yang siap mengunjungi langsung lokasi pelanggan jika terjadi kendala di manapun.
Edukasi kepada konsumen mengenai cara mengemudi yang efisien dan perawatan yang tepat masih terus dijalankan Kalla Toyota Sultra melalui berbagai platform digital seperti media sosial WA blast, konten Instagram, hingga TikTok.
Penulis : Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:

Discussion about this post