PENASULTRA.ID, JAKARTA – PermataBank berhasil meraih penghargaan Top Digital Company Award (TDCA) 2021 oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Survey One dan Frontier Technology.
Division Head Marketing Communication & Brand Awareness PermataBank, Glenn Ranti mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen pihaknya dalam melakukan digitalisasi dari setiap layanan perbankan yang kami miliki.
“Terima kasih terutama kepada nasabah yang dengan setia menggunakan layanan digital dari PermataBank sehingga kami dapat terus melakukan inovasi tanpa henti untuk bisa mewujudkan ekosistem perbankan yang memberikan solusi finansial holistic yang terdigitalisasi,” kata Glenn melalui rilis persnya, Jumat 30 April 2021.
Menurutnya, penghargaan ini juga akan menjadi tolak ukur kinerja PermataBank, baik secara internal maupun eksternal.
“Dengan begitu, TDCA 2021 ini bukan hanya menjadi sebuah pencapaian bagi kami sebagai sebuah perusahaan, melainkan juga akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan perbankan yang seamless dan terbaik bagi seluruh nasabah kami di Indonesia,” ungkap Glenn.
Page 1 of 3
Discussion about this post