<strong>PENASULTRA.ID, JAKARTA</strong> - Guna mendorong kemajuan industri keuangan syariah di Indonesia, PermataBank Syariah menghadirkan layanan digital bagi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS). Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank, Herwin Bustaman mengatakan, paket layanan digital yang dihadirkan oleh PermataBank Syariah diharapkan dapat menjadi solusi untuk menjawab tantangan yang dihadapi oleh BPRS saat ini. Selain itu melalui layanan digital pertama ini, PermataBank Syariah ingin terus menunjukkan komitmen dan menjadi yang terdepan dalam menghadirkan berbagai layanan perbankan syariah yang terpercaya dan bermanfaat bagi masyarakat. “Inovasi ini akan meningkatkan kualitas customer experience bagi BPRS sehingga akan memberikan kontribusi yang positif bagi pertumbuhan bisnis BPRS serta industri keuangan syariah di Indonesia kedepannya,” kata Herwin melalui rilis persnya, Rabu 12 Mei 2021. Sementara itu, Ketua Bidang Pengembangan dan Teknologi Informasi Asbisindo kompartemen BPRS, Martadinata mengatakan, kerjasama API antara Bank Umum Syariah dan BPRS adalah tangga utama dalam langkah digitalisasi BPRS kedepan. Literasi dan kepercayaan masyarakat akan tumbuh pesat melalui kolaborasi ini. Satu langkah terdepan ditawarkan PermataBank Syariah bagi BPRS menuju universalitas perbankan syariah di Indonesia. "Sebagai bagian dari sosialiasi dari program ini, PermataBank Syariah juga telah melakukan serangkaian webinar sejak pada bulan April hingga Mei 2021 diantaranya solusi digital untuk BPRS," tutup Martadinata. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Layanan Digital PermataBank Syariah bagi BPRS, silahkan mengunjungi www.permatabank.com atau akun Instagram @PermataBank. <strong>Penulis: Yeni Marinda</strong> <strong>Jangan lewatkan video populer:</strong> https://youtu.be/lA_GXcG7E3k
Discussion about this post