PENASULTRA.ID, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT Pertamina Patra Niaga secara serentak memberikan apresiasi kepada pelanggan.
Pelanggan yang dimaksud yakni konsumen yang telah bijak dan cerdas menjadi pelanggan setia dengan menggunakan produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan dari Pertamina.
Apresiasi tersebut berupa merchandise dan tambahan top up saldo Link Aja bagi konsumen yang menggunakan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan serta bertransaksi secara cashless menggunakan aplikasi MyPertamina.
Di Sulawesi Tenggara (Sultra) apresiasi dilakukan di wilayah Konawe, Baubau dan Kendari. Di Konawe, apresiasi dilakukan di beberapa Pertashop, sedangkan di Baubau apresiasi dilakukan di beberapa SPBU.
Salah seorang konsumen Pertashop yang menerima apresiasi dari Pertamina, Idham mengatakan, dirinya sudah terbiasa mengisi Pertamax di Pertashop dekat rumahnya.
Bank Sultra Sabet Dua Penghargaan Sebagai Bank Terbaik 2021 https://t.co/xSrOvo4b2v
— Penasultra.id (@penasultra_id) September 4, 2021
“Alhamdulillah ada Pertashop dekat rumah, jadi bisa dapat BBM sesuai spesifikasi mesin dan harganya jauh lebih murah daripada beli eceran kualitasnya juga lebih bagus,” kata Idham.
Sementara itu, Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Rama Suhut mengatakan, pelanggan adalah prioritas tertinggi dalam bisnisnya, sehingga segala peningkatan layanan akan dilakukan untuk mengutamakan pelanggan.
“Terimakasih masyarakat Sulawesi sudah menjadikan produk berkualitas dan ramah lingkungan kami sebagai kebutuhan dan bertransaksi cashless sebagai gaya hidup,” kata Rama melalui rilis persnya, Minggu 5 September 2021.
Discussion about this post