“Ini merupakan langkah yang baik dan senantiasa Pertamina berupaya untuk berinovasi dan terus meningkatkan pelayanan konsumen dan menjaga operasional excellence dengan mengedepankan aspek HSSE disetiap operasionalnya,” tutur Basuki.
Pada acara tersebut, Direktur Utama Elnusa Petrofin, Doni Indrawan juga menyampaikan komitmennya dan menekankan pentingnya pemenuhan Key Performance Indicator (KPI) serta peningkatan kualitas layanan.
“Kami senantiasa berkomitmen untuk memastikan seluruh Key Performance Indikator (KPI) terkait Maintenance Tructive Refueller dan Tire Procurement Solution dapat terpenuhi dan akan terus mengoptimalkan aspek operasional yang diperlukan,” ujar Doni.
Informasi mengenai seluruh layanan Pertamina dan produk Pertamina dapat mengunduh aplikasi MyPertamina, atau melalui website mypertamina.id, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 untuk informasi lebih lanjut.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post