“Baik dalam memaksimalkan aktivitas digital sehari-hari maupun mengakselerasi transformasi digital di dalam mendukung aktivitas bisnis hingga tingkat masyarakat di pelosok negeri,” kata Nugroho, Senin 28 Maret 2022.
Untuk memastikan proses upgrade layanan 3G ke 4G dapat berjalan baik dan tidak mengurangi kenyamanan pelanggan, Telkomsel telah mempersiapkan seluruh action plan mulai dari persiapan teknis, sosialisasi kepada pelanggan, hingga tahapan mitigasi secara optimal.
“Kami juga akan terus melakukan pengkajian dari setiap proses upgrade untuk setiap periodenya. Pemutakhiran data, jadwal dan action plan juga akan terus dilakukan dengan menyesuaikan perkembangan proses pelaksanaan baik secara teknis maupun kesiapan ekosistem penggunaan di tingkat pelanggan,” ujar Nugroho.
Menurutnya, Telkomsel telah memulai rangkaian inisiatif untuk membantu masyarakat agar lebih mudah dalam mengakses jaringan 4G dengan menyediakan beragam program dan produk menarik.
Diantaranya paket kuota data 4G yang terjangkau seperti kartu perdana dan paket internet Combo 4G terdiri dari kuota 4G sebesar 1GB dan 20 menit telepon ke sesama Telkomsel hingga tambahan kuota 4G hingga 30GB untuk pelanggan yang telah melakukan migrasi atau penukaran kartu non 4G ke kartu 4G (uSIM).
“Kami terus mengajak seluruh pelanggan yang masih menggunakan layanan 3G agar segera beralih 4G untuk dapat menikmati pengalaman akses broadband yang prima melalui berbagai layanan serta beragam keuntungan yang ditawarkan dari Telkomsel,” beber Nugroho.
Untuk diketahui, pelanggan yang ingin melakukan migrasi ke uSIM 4G bisa terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya. Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#.
Discussion about this post