Olehnya, ia mengajak seluruh pelanggan untuk menggunakan uSIM 4G/LTE dengan melakukan penggantian melalui berbagai kanal layanan pelanggan Telkomsel.
“Tak perlu khawatir dalam proses migrasi ke uSIM 4G/LTE karena nomor pelanggan tidak berubah atau tetap dengan nomor yang sama, demikian pula paket, bonus dan fiturnya otomatis beralih juga,” Andri menambahkan.
Sebelum bermigrasi ke uSIM 4G/LTE, pelanggan dapat melakukan pengecekan melalui *888*47# untuk pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan.
Selanjutnya untuk penggantiannya, pelanggan dapat mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI serta dapat memanfaatkan mekanisme online dengan mengakses mitra e-commerce (Shopee, Tokopedia, Bukalapak), serta memanfaatkan layanan GraPARI Online melalui tsel.me/graparionline.
Pelanggan yang berhasil melakukan migrasi uSIM 4G/LTE mendapatkan tambahan kuota hingga 30 GB selama tiga hari di jaringan 4G untuk kartu dengan masa aktif lebih dari 6 bulan dan pemakaian lebih dari Rp100 ribu.
Informasi lebih lengkap mengenai mekanisme pelaksanaan program upgrade layanan 3G ke 4G/LTE Telkomsel, jadwal proses, dan daftar kota/kabupaten hingga ragam promo produk serta layanan terkait dapat diakses melalui tautan tsel.me/untungjadi4G.
Discussion about this post